vote komodo

Senin, 03 Januari 2011

Bisa.....


Kemanapun kaki melangkah
Aku selalu mengurai doa
Kemanapun cinta merambah
Aku selalu mengurai setia

Bulan purnama begitu menggoda
Air di danau beriak-riak bahagia
Meski rindu kadang menyiksa
Aku tetap akan setia.

Ada taman hati sedang berbunga
Selalu disirami oleh cintamu
Biarkan saja semua menghina
Sayangku tetap hanya untukmu.

Sayang oh sayang di bayang-bayang
Janganlah kau menangis karena cinta
Lihat oh lihatlah dirimu terkenang-kenang
Setiap hari kita selalu berjanji setia

Terpesona oleh matahari pagi
Aku membuat sebuah lukisan
Tak terasa aku jatuh cinta lagi
Bertemu denganmu begitu berkesan

Mari berbalas pantun cinta
Tuliskan rindu di sepanjang jalan
Mari kita bercanda ria
Hilangkan muram dan kesedihan

Taman hati tak akan hilang
Karena disiram air setia
Kekasih hati tak akan melayang
Karena selalu saling percaya

Aku sayang kamu
Kamu sayang aku
Kamu dan aku
Selalu bersatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar